Can you even imagine what it is like to remember about everything?

Tentang PD dan GR

No comments
Suka lucu ya,
Kadang kita ngerasa percaya diri berlebihan dan berpikir kalo kita kenal seseorang luar dalam
Padahal ternyata kita  ngga ngerti bahkan hal simpel tentang nya

Tapi..
Kadang kita juga ngerasa terlalu ge er dan ngerasa kalo banyak orang yang memahami kita
Padahal ternyata ngga ada tuh yang perduli sama kita

Lucu kan?
Makanya mending ngga usah over pede dan jangan ke ge-er an.
Ih tapi susah lho

Ngga over pede sih mungkin bisa
Tapi untuk nggak gampang ge er itu lho susah nyaaaaaaa


~ ~ ~

No comments :

Post a Comment

leave me some words :)