Can you even imagine what it is like to remember about everything?

Tentang Instan dan Puding

No comments
Di jaman yang serba digital ini, banyak orang yang mendambakan keinstanan. Semua serba cepet, minim energi, minim usaha, tapi hasil maksimal.

Padahal Tuhan yang Maha Hebat itu aja bikin bumi langit dan seisinya dengan proses. Bukan karena Dia nggak hebat. Tapi Dia mau ngajarin kita kalau berproses itu penting dan semua emang membutuhkan proses, usaha, perjuangan, dan lain lain.

Contoh aja mi instan. Kita tahu sendiri, mi instan yang katanya instan aja butuh direbus. Dan merebus itu butuh waktu. Proses itu membutuhkan waktu. Tapi inget juga, mi yang proses ngrebus nya kelamaan jadi nggak enak.

Tapi emang sih, sekarang ini manusia udah dimudahkan hidupnya dengan banyak hal yang serba instan. Salah satu contohnya adalah soal makanan. Salah satu contohnya lagi adalah masalah puding. Sekarang makan puding coklat ber-vla enak ala restoran cepat saji ngga melulu harus ke tempat makan sebut saja KFC. Bikin sendiri juga bisa. Bahkan banyak kelebihannya.
1. Posrsi lebih besar
2. Porsi lebih banyak
3. Makan lebih puas
4. Makan lebih kenyang
5. ............................(ada yang mau nambahin?)

Dengan segitu banyak keuntungan, yang kalian butuhkan cuma:



Ditambah gulan sama air dan ikutin aja petunjuknya. Plis jangan tanya belinya dimana -__-
Dengan sedikit waktu memasak dan juga waktu nunggu doi dingin, kalian bisa menikmati puding lezat ini sepuas hati.




Serius ini enak banget. Selamat masak!




Salam instan dan salam puding,
Tiararira




No comments :

Post a Comment

leave me some words :)