Can you even imagine what it is like to remember about everything?

Nasi telah menjadi bubur

No comments
Bukan. ini bukan cerita sedih di hari minggu tentang penyesalan tiada akhir kok. Ini tentang cerita terbentuknya sepanci bubur lezat dari segelas beras bercampur 12 gelas air.

Entah kenapa tiba tiba pengen bikin bubur. Enggak lagi sakit dan nggak lagi bikinin orang sakit. It's just because i want to.

Awalnya semangat banget nyiapin:
 1. secangkir beras cuci bersih
 2. 10 cangkir air
 3. dua lembar daun salam
 4. setengah bungkus kaldu instan, sebut saja Royco

Itu semua di masak di atas api sedang sampe bosen. Beneran sampe bosen. Karena bikin bubur ternyata lama banget. Untuk secangkir beras aja butuh waktu hampir 90 menit.

Berarti kalo sampe ada orang bilang nasi telah menjadi bubur itu, dia telatnya kelewatan banget nget nget. Terlambat menyelesaikan masalah, terlambat memaafkan, terlambat mengambil kesempatan, semua terlambatnya udah kelewat lama. Makanya udah ngga bisa di ulang jadi nasi lagi. Kelamaan! Basi!

Anyway, ini dia jadinya setelah bermenit-menit ngaduk si nasi.


Bubur original


Bubur kuah gulai kambing :3
Selamat masak!!



Salam bubur,
Tiararira

No comments :

Post a Comment

leave me some words :)