Can you even imagine what it is like to remember about everything?

my first, second, third, and fourth postcards

No comments
Setelah menunggu ber abad abad, akhirnya postcard impian yang dinanti datang juga kerumah. Awalnya sempat berfikir jangan jangan alamat rumah ini memang tidak dikenal oleh para bapak-bapak pos. Pernah juga sudah akan membuat PO BOX di kantor pos pusat, tapi karena ketidakcocokan harga akhirnya diurungkan pula niat itu.

Kesabaran itu akhirnya berbuah sesuatu (haha)
Tadaaaaa....
This is it!
4 postcards yang sampai ke rumah



Ini adalah postcard official. Dari seorang lelaki di China sana. Pertama dan Laki-laki hahahaha. SO happy to have this. Sunset nya cantik banget. apalagi ada kapal kapal nelayan. Beautiful!


Nah. yang kedua ini makasih banget deh. Mungkin karena nulis I love cooking makanya dikasi postcard kaya gini. It's from Belarus. Kayaknya enak ya. Ada telurnya di tengah hihihi


Kalo yang ini hasil direct swap. She sent me a message telling she had a recipe postcard. Sekali lagi karena tulisan I love cooking :D
Mungkin kalo di Jogja ini adalah gudeg, atau rendang padang yang masaknya butuh berjam jam hahaha



Ini barangkali yang paling special. Dari adik di rumah singgah Laskar Pendidikan di Jakarta. Mereka sedang belajar menulis kartu pos. Dengan menawarkan diri untuk dikirimi, I got this postcard. Soooo valuable.
Laskar Pendidikan ini seperti gerakan sosial yang berdiri Agustus 2013 lalu. Ini website nya kalau ingin tahu lebih banyak.

Sudah ada empat kan ya, sedang menanti yang kelima, keenam, dan seterusnya :*  

No comments :

Post a Comment

leave me some words :)