Can you even imagine what it is like to remember about everything?

two months

No comments
I missed two months last year! hope that'll not happen again, this year. More writing more gaining.
Happy new year!


#Jakarta
   Saya sudah ke Jakarta. Alhamdulillah. dua kali.
     Soekarno-Hatta Airport
     Dufan
     


 
  Sea world
   
     Monas
     Gambir
     KRL commuter
         

     Depok
     sekaligus Bogor
     Alhamdulillah
     Thankyou so much my beloved brother <3 p="">
#Singapore
#Mountain
   Saya juga sudah bisa mencoret yang satu ini. Saya ke Sindoro. Tanggal 30 Maret 2013. Melihat          
   munculnya mentari dari atas.
   

   Subhanallah :)

#Job
  Mungkin belum benar-benar pekerjaan. Tapi ini adalah 'job' yang saya maksud. ngeles privat.
  Alhamdulillah bisa menyalurkan ilmu :)
  Ngeles pertama saya ada di tanggal 13 Maret 2013. Nada namanya :)

#Surabaya
#Scholarship
#Cumlaude
#Gadget


Amien...


Di penghujung april ini, saya ingin menuliskan lagi mimpi mimpi.
#Usaha
#Malang
#Rafting

Sederhana bukan? Karena saya pikir hal-hal besar akan berawal dari langkah sederhana yang dilaksanakan segera :)

No comments :

Post a Comment

leave me some words :)