Tentang Tiara

Can you even imagine what it is like to remember about everything?

Tamansari dan sekitarnya

No comments
Ngomongin wisata Jogja? Ga akan ada habisnya. ini salah satunya. Tempat wisata yang cukup menjadi favorit para turis lokal maupun interlokal #apasih

Lokasinya masih disekitar Kraton #ya iyalah namanya aja pemandian putri kraton --"
Tidak perlu mengeluarkan banyak uang, dengan biaya tak lebih dari 10000 rupiah, kita sudah bisa menikmati lebih dari satu objek wisata. here they are....

dulunya ini masjid. ini bukan taman sari

the other part of the mosque

still the mosque

mosque lagi

diperjalanan menuju bagian lain ta kompleks tamansari

entah. hanya indah

part of the building 

anak-anak bermain

sisa bangunan yang runtuh

dari atas


galau dikala senja

wow

sudah miripkah kami? *dibelakang tamansari

sun is always amazing :) *angki dibelakang tamansari

This is it! Tamansari

Tamansari

beautiful Tamansari

wow

woww

gerbang belakang

capcus ke alun-alun kidul. berjalan diantara dua beringin, lalu menjajal bakso bakar bledek yang emang wow pedesnya banget...

senja di alkid

diakhiri dengan menikmati lezatnya angkringan. Perfect!

No comments :

Post a Comment

leave me some words :)