Can you even imagine what it is like to remember about everything?

Mie Ayam Mas Yudi

No comments

Assalamualaykum wr wb

Malam ini, lidah tiba-tiba berhasrat pengen ngunyah Mie Ayam. Kebetulan, Mbak Dewi nyeplos ngajakin makan di tempat Mie Ayam Mas Yudi. Awalnya sih males, karena jauh-ini agak lebay,faktanya jarak nya hanya sekitar 5menit naik motor dari tempat kami ngumpul-. Akhirnya, karena emang udah dari dulu pengen nyobain makan disitu, berangkatlah kami menuju TKP. Saya, Yuni, Mb Dewi, dan Eko.

Tempatnya ada di daerah Sagan alias belakang Galeria Mall. Kalo dari arah Gale, pertigaan pertama belok kiri, sekitar 200 meter. Dikiri Jalan ada papan gede bertuliskan ‘Mie Ayam Mas Yudi’. Tempatnya biasa, di garasi rumah gitu, tapi ramenya luar biasa.

Sayangnya, kami datang sedikit agak telat-padahal baru jam 7 malam. Menu pangsit baso dll sudah habis. Yang tersisa hanya menu mie biasa. Plus, antriannya itu lho kayak ngantri sembako. Sangat luar biasa untuk ukuran warung Mie Ayam. Tapi tak apalah, demi hasrat yang sudah lama terpendam.

Akhirnya kami pun pesen. Saya, Yuni, dan Eko pesen mie ayam. Mbak Dewi pesen yamin. Yamin itu kayak mie ayam biasa. Tapi warna mienya coklat, kayak mie goreng. Kata mbak dewi sih pake kecap, tapi ga tau juga, ga sempet nanya sama yang jual :p

Setelah menunggu beberapa waktu, akhirnya datang juga pesanan kami. Emang beda sih, mie nya beda. Kuahnya pake minyak ikan katanya. Unik banget rasanya, tapi enak. Ga heran banyak yang suka dan antriannya sepanjang itu. Ditambah lagi, harganya yang terjangkau. Seporsi mie ayam bisa didapat dengan 5500 rupiah. Yummy banget kan?

Ini saya kasih fotonya, biar pada ngiler pengen nyoba :p

mie ayam Mas Yudi

Mie plus kuah plus teh anget :)

ini dia si Yamin

keliatan sedikit ya? padahal ini banyak lhoo

Pengen? langsung datang aja :p
Selamat mencobaa :)

Wassalamualaykum wr wb.

No comments :

Post a Comment

leave me some words :)