Tentang Tiara

Can you even imagine what it is like to remember about everything?

mud cake

1 comment
Assalamu'alaykum wr wb

Hai,,hai,, Saya nyoba bikin kue lagi ni. Resepnya gampang didapet. Hasil nyontek dari seorang yang kenal dari youtube :p #sok kenal. Cuma agak sedikit memodifikasi finishing nya aja. Biar keliatan lebih menarik :)
ini dia orangnya plus videonya

Tinggal dicontek aja, saya pun menconteknya :) Ini resepnya:

150 ml air
80 gr butter  (Aku pake Sari Tani)
100 gr dark cooking chocolate
120 gr gula halus
130 gr tepung (aku pake Kunci Biru)
2 sdt baking powder
2 butir telur

dan hasilnya? ini diaa...



Enak banget,, cocok buat temen ngapain aja :p
Happy cooking :)

Wassalamu'alaykum wr wb



1 comment :

Post a Comment

leave me some words :)

Mie Ayam Mas Yudi

No comments

Assalamualaykum wr wb

Malam ini, lidah tiba-tiba berhasrat pengen ngunyah Mie Ayam. Kebetulan, Mbak Dewi nyeplos ngajakin makan di tempat Mie Ayam Mas Yudi. Awalnya sih males, karena jauh-ini agak lebay,faktanya jarak nya hanya sekitar 5menit naik motor dari tempat kami ngumpul-. Akhirnya, karena emang udah dari dulu pengen nyobain makan disitu, berangkatlah kami menuju TKP. Saya, Yuni, Mb Dewi, dan Eko.

Tempatnya ada di daerah Sagan alias belakang Galeria Mall. Kalo dari arah Gale, pertigaan pertama belok kiri, sekitar 200 meter. Dikiri Jalan ada papan gede bertuliskan ‘Mie Ayam Mas Yudi’. Tempatnya biasa, di garasi rumah gitu, tapi ramenya luar biasa.

Sayangnya, kami datang sedikit agak telat-padahal baru jam 7 malam. Menu pangsit baso dll sudah habis. Yang tersisa hanya menu mie biasa. Plus, antriannya itu lho kayak ngantri sembako. Sangat luar biasa untuk ukuran warung Mie Ayam. Tapi tak apalah, demi hasrat yang sudah lama terpendam.

Akhirnya kami pun pesen. Saya, Yuni, dan Eko pesen mie ayam. Mbak Dewi pesen yamin. Yamin itu kayak mie ayam biasa. Tapi warna mienya coklat, kayak mie goreng. Kata mbak dewi sih pake kecap, tapi ga tau juga, ga sempet nanya sama yang jual :p

Setelah menunggu beberapa waktu, akhirnya datang juga pesanan kami. Emang beda sih, mie nya beda. Kuahnya pake minyak ikan katanya. Unik banget rasanya, tapi enak. Ga heran banyak yang suka dan antriannya sepanjang itu. Ditambah lagi, harganya yang terjangkau. Seporsi mie ayam bisa didapat dengan 5500 rupiah. Yummy banget kan?

Ini saya kasih fotonya, biar pada ngiler pengen nyoba :p

mie ayam Mas Yudi

Mie plus kuah plus teh anget :)

ini dia si Yamin

keliatan sedikit ya? padahal ini banyak lhoo

Pengen? langsung datang aja :p
Selamat mencobaa :)

Wassalamualaykum wr wb.

No comments :

Post a Comment

leave me some words :)

Dreams

No comments
wow! it's been 2 months since my last story. not so sure if it was a story or not..
Sebelumnya...
Maap-maap ya kalo banyak salah :)


Oya,beberapa waktu yang lalu, sempat ngutak atik foto dengan corel. comot sana sini, tempel tempel. Ini bukan foto sembarang foto. Ini adalah impian saya. well, some of my dreams, some of the places i want to visit. semoga, meski hanya sekedar foto, bisa membawa saya kedalam mimpi yang nyata. Amin :)
mungkin tidak dalam waktu seminggu atau dua minggu, mungkin tidak sendirian, mungkin tidak dengan teman lama, Anyway, saya percaya dan yakin, saya bisa kesana, suatu saat nanti :)

Singapore

Monas *believe it or not

Gereja Blenduk Semarang

Masjid Agung Jateng, Semarang

Karimun Jawa

There's a lot more, actually...
You may say im a dreamer, but im not the only one, arent I? :)

No comments :

Post a Comment

leave me some words :)