Can you even imagine what it is like to remember about everything?

Terimakasih Eki

No comments
"Mbak ini.." katanya sambil menjulurkan tangannya ke arah wajah ku
"Apa ini?" kataku.
"Penghapus angry bird..." jawabnya.
Sambil mengambil benda kecil itu aku bertanya "ini punya siapa?"
Dia hanya tersenyum memperlihatkan giginya sambil mengangkat tinggi tangan kanannya.
"Trus gimana?" tanyaku lagi, masih belum mengerti..
"Buat Mbak Tiara" katanya ringan...
"Waaa.. Makasih ya de" jawabku riang.
Selesailah pembicaraan singkat kami...

Namanya Eki. Muhammad K. Rizaqi nama lengkapnya. Kelas lima sekolah dasar. Saya mengenalnya ketika dia mulai belajar di rumah anggotanya Kopma. Saya kebetulan bantu-bantu ngajar disana.

Buat Eki mungkin itu hanya sebuah penghapus kecil. Yang lain pun mungkin juga cuma menganggap demikian. Tapi tidak dengan saya. Mungkin karena saya terlalu berlebihan menanggapi pemberian seorang anak kecil. Apapun itu, bagi saya, itu bukan hanya sekedar penghapus kecil bergambar angry birid.

Kalau boleh jujur, saya merasa bahwa itu adalah sebuah bukti bahwa saya ada. Bahwa akhirnya saya berguna untuk orang lain. Mungkin Eki sendiri tidak menganggapnya besar. Tapi saya pikir itu adalah tanda terimakasihnya untuk saya, mungkin. Apapun, saya merasa akhirnya saya bermanfaat.

Terimakasih Eki, untuk penghapus angry bird nya. Belajar yang rajin yaa. Biar ranking satunya bisa dipertahankan :)



No comments :

Post a Comment

leave me some words :)