Can you even imagine what it is like to remember about everything?

I dont know what to do

No comments
Dulu sekali seseorang pernah berkata kepada saya, bahwa hidup bukan tentang seberapa banyak orang yang mencintai kita, tapi tentang berapa banyak kita berusaha mencintai orang.
Dan saya percaya itu...

Tapi kini, setelah kehidupan mulai keras terhadap saya dan juga sebaliknya, saya tersadar bahwa kita tidak bisa mengabaikan seberapa orang yang mencintai kita.

Bukan, bukan berarti saya berbangga karena banyak yang mencintai saya. karena tidak begitu juga keadaanya.

Hanya saja, saya menjadi berpikir, mendapati ada orang yang membenci kita atau menjadi tidak menghargai kita karena beberapa hal yang ada di dalam driri kita, juga bisa menjadi hal yang sangat menyakitkan, memilukan. Dan itu yang saya lihat sekarang.

Saya hanya berusaha memahami, saya berusaha melihat dari berbagai sisi. Sehingga saya bisa meelihat segala sesuatunya secara lebih jernih.

Saya paham, bahwa dengan posisi saya yang sekarang ini, hal yang harus saya lakukan adalah berusaha mengerti, memahami, dan mencarikan solusi. Tapi segalanya seperti terasa rumit...

In the end, i really dont know what should i do...

No comments :

Post a Comment

leave me some words :)