Can you even imagine what it is like to remember about everything?

One Direction

No comments
Namanya One Direction. Kenal mereka gara gara Boyce Avenue (lhoh?! kok bisa?). Sejarahnya adalah bahwa si Boyce Avenue ini kan memang tukang nge-cover lagu orang (dan selalu bagus), meng-coverlah dia sebuah lagu. Judul lagu itu adalah 'What Makes You Beautiful'. Dan itu bagus bangeeet. Check this out! (bah berasa host acara music!)



Bagus banget kaaan? Jatuh cintalah sama lagu ini. Penasaran lah saya sama penyanyi aslinya. Karena pasti beda banget versinya sama yang dinyanyiin BA ini. Lalu di download deh versi aslinya. Ternyata yang nyanyi namanya One Direction. Dan ternyata emang bener bahwa versi aslinya itu bedaaaa banget sama versinya BA. Jauh lebih ngebit.. Sebulan, dua bulan, tiga bulan ngedengerin One Direction, akhirnya penasaran sama muka mukanya. Dan keyika googling terperangahlah saya. Mengetahui bahwasanya si One Direction ini ternyata adalah >>>> Boy Band! Sama sekali ga kepikiran sebelumnya, sama sekali.

Dan yang bikin kaget lagi adalah karena mereka asalnya dari England. Kenapa saya harus kaget?! Karena kalau mereka dari England, they will have such wonderful accent! The way they speak, pasti sexy banget hahaha. Dan lagi-lagi bener. Meskipun agak susah untuk dimengerti apa yang lagi mereka omongin, but after all , they way they speak, I dont know, I just love it. Ini salah satunya


Dan ternyata mereka ini masih muda belia mengguncang dunia lho. Ada yang 21, 19 sama 18. Berondong yaa? hahaha. Oh ya, waktu tahu kalo mereka ini boyband dan dari Irish-British, langsung kepikiran sama westlife deh. The next westlife kali ya? Tapi ga juga sih. gaya menyanyi sama cara nyanyi mereka jauh banget. Anyway, since they both have such a wonderful accent, I love them both juga hahaha

Oya, mau tahu versi aslinya 'What makes you beautiful' ? Dengan lebih dari 80 juta penonton di Youtube, ga bakal nyesel dengerin lagunya. Here they are One Direction :)




No comments :

Post a Comment

leave me some words :)