Can you even imagine what it is like to remember about everything?

Because I am the one in charge

No comments
Apa sih yang paling penting ketika kita bekerja sama dengan orang lain baik itu dalam kepanitiaan atau pekerjaan atau yang lainnya? Saya bilang KOMUNIKASI. Namun meskipun saya tahu bahwa komunikasi itu penting, tidak semua komunikasi yang saya jalankan ketika saya menjalin kerjasama dengan orang lain berjalan baik. Pun dalam situasi kali ini.

Saya sadar betul bahwa komunikasi akan mempermudah segalanya. Apalagi ketika kita tengah mengalami badai masalah yang kiranya tak bosan-bosan menghadang. Namun lain ceritanya ketika saya tidak bisa menjalin komunikasi yang baik diantara partner kerja saya. Pun dalam situasi kali ini.

Saya tidak tahu siapa yang patut disalahkan dalam situasi seperti ini. Ketika masalah datang, kami sama sama mempunyai tanggungjawab lain diluar kerjasama yang kami jalin. I think that I've already tried to make a good communication. Saya benar benar tidak mengerti kenapa saya tidak bisa dengan mudah menjalin komunikasi yang baik seperti di situasi2 lain sebelumnya. dan itu sangat membuat frustasi.

Yang saya maksud dengan komunikasi yang baik adalah bukan dengan cara ber-sms-an ria setiap hari atau telpon2an setiap jam. Bukan. tapi tentang mengkomunikasikan apa pun mengenai perkembangan acara kami, dari mulai ide atau bagaimana perkembangan teman2 yang lain, atau bagaimana rencana selanjutnya atau apa yang akan masing2 dari kami bahas atau kerjakan, atau hal hal yang lainnya. Yang terjadi adalah masing masing kami berjalan sendirian. Masing masing hanya terima jadi tentang hal hal yang kami kerjakan. Tak ada musyawarah yang baik. Dan itu sangat membuat tertekan.

Yang sangat membuat saya sedih adalah bahwa hal tersebut terjadi berulang kali. Yang membuat saya tambah bersedih adalah kenyataan bahwa I cannot make any better condition. Dan ketika ditanya siapa yang salah, tentu saja jawabannya adalah saya. Because I am the one in charge. Kalo ditanya siapa yang bermasalah Im the one to be blamed. I really feel bad. I really am.

Mungkin yang lain hanya menganggap ini hanya angin lalu. yang lain mungkin menganggap bahwa saya berlebihan atau tidak profesional. Tapi tidak bagi saya. I dont know whether they will understand or not, but I am so depressed because of this.

For some reason i wanna cry aloud. But I think they dont deserve my tears, they really dont. But somehow it falls down on my face...





No comments :

Post a Comment

leave me some words :)