Tentang Tiara

Can you even imagine what it is like to remember about everything?

One Direction

No comments
Namanya One Direction. Kenal mereka gara gara Boyce Avenue (lhoh?! kok bisa?). Sejarahnya adalah bahwa si Boyce Avenue ini kan memang tukang nge-cover lagu orang (dan selalu bagus), meng-coverlah dia sebuah lagu. Judul lagu itu adalah 'What Makes You Beautiful'. Dan itu bagus bangeeet. Check this out! (bah berasa host acara music!)



Bagus banget kaaan? Jatuh cintalah sama lagu ini. Penasaran lah saya sama penyanyi aslinya. Karena pasti beda banget versinya sama yang dinyanyiin BA ini. Lalu di download deh versi aslinya. Ternyata yang nyanyi namanya One Direction. Dan ternyata emang bener bahwa versi aslinya itu bedaaaa banget sama versinya BA. Jauh lebih ngebit.. Sebulan, dua bulan, tiga bulan ngedengerin One Direction, akhirnya penasaran sama muka mukanya. Dan keyika googling terperangahlah saya. Mengetahui bahwasanya si One Direction ini ternyata adalah >>>> Boy Band! Sama sekali ga kepikiran sebelumnya, sama sekali.

Dan yang bikin kaget lagi adalah karena mereka asalnya dari England. Kenapa saya harus kaget?! Karena kalau mereka dari England, they will have such wonderful accent! The way they speak, pasti sexy banget hahaha. Dan lagi-lagi bener. Meskipun agak susah untuk dimengerti apa yang lagi mereka omongin, but after all , they way they speak, I dont know, I just love it. Ini salah satunya


Dan ternyata mereka ini masih muda belia mengguncang dunia lho. Ada yang 21, 19 sama 18. Berondong yaa? hahaha. Oh ya, waktu tahu kalo mereka ini boyband dan dari Irish-British, langsung kepikiran sama westlife deh. The next westlife kali ya? Tapi ga juga sih. gaya menyanyi sama cara nyanyi mereka jauh banget. Anyway, since they both have such a wonderful accent, I love them both juga hahaha

Oya, mau tahu versi aslinya 'What makes you beautiful' ? Dengan lebih dari 80 juta penonton di Youtube, ga bakal nyesel dengerin lagunya. Here they are One Direction :)




No comments :

Post a Comment

leave me some words :)

seuntai senyum

1 comment
But then I read this poem. Dituliskan oleh teman satu kelas saya, namanya Cahya Ardi Ratana di status facebooknya. Begini bunyinya...


tahukah kalian..?
bahwa setitik api kecil mampu membakar hutan seluas samudera,,..
bahwa setitik racun mampu membuat air tawar seluas angkasa raya menjadi tidak murni lagi..
bahwa setitik warna hitam mampu mengotori hamparan salju di kutub utara..
bahwa sehelai rambut mampu menyumbat pembuluh darah ratusan ribu orang...
bahwa satu retakan kecil mampu meruntuhkan sebuah gedung bertingkat...
begitulah ketika satu senyum kecil terkembang mampu menaklukan dunia dalam sekejap...
tersenyumlah..
meski badai datang..
tersenyumlah meski rintangan menghadang...
tersenyumlah...
meski cahaya penunjuk jalan menghilang...
tersenymulah...
meski di depanmu banyak jurang...
tersenyumlah...
meski harapan masih menjadi bayang-bayang...
dan tersenyumlah..
karena punya harapan..
karena punya tujuan..
karena punya impian...
 





*thanks so Cahyo, puisimu made my day banget deh hahaahha. thanks juga udah dibolehhin copast :D

1 comment :

Post a Comment

leave me some words :)

Because I am the one in charge

No comments
Apa sih yang paling penting ketika kita bekerja sama dengan orang lain baik itu dalam kepanitiaan atau pekerjaan atau yang lainnya? Saya bilang KOMUNIKASI. Namun meskipun saya tahu bahwa komunikasi itu penting, tidak semua komunikasi yang saya jalankan ketika saya menjalin kerjasama dengan orang lain berjalan baik. Pun dalam situasi kali ini.

Saya sadar betul bahwa komunikasi akan mempermudah segalanya. Apalagi ketika kita tengah mengalami badai masalah yang kiranya tak bosan-bosan menghadang. Namun lain ceritanya ketika saya tidak bisa menjalin komunikasi yang baik diantara partner kerja saya. Pun dalam situasi kali ini.

Saya tidak tahu siapa yang patut disalahkan dalam situasi seperti ini. Ketika masalah datang, kami sama sama mempunyai tanggungjawab lain diluar kerjasama yang kami jalin. I think that I've already tried to make a good communication. Saya benar benar tidak mengerti kenapa saya tidak bisa dengan mudah menjalin komunikasi yang baik seperti di situasi2 lain sebelumnya. dan itu sangat membuat frustasi.

Yang saya maksud dengan komunikasi yang baik adalah bukan dengan cara ber-sms-an ria setiap hari atau telpon2an setiap jam. Bukan. tapi tentang mengkomunikasikan apa pun mengenai perkembangan acara kami, dari mulai ide atau bagaimana perkembangan teman2 yang lain, atau bagaimana rencana selanjutnya atau apa yang akan masing2 dari kami bahas atau kerjakan, atau hal hal yang lainnya. Yang terjadi adalah masing masing kami berjalan sendirian. Masing masing hanya terima jadi tentang hal hal yang kami kerjakan. Tak ada musyawarah yang baik. Dan itu sangat membuat tertekan.

Yang sangat membuat saya sedih adalah bahwa hal tersebut terjadi berulang kali. Yang membuat saya tambah bersedih adalah kenyataan bahwa I cannot make any better condition. Dan ketika ditanya siapa yang salah, tentu saja jawabannya adalah saya. Because I am the one in charge. Kalo ditanya siapa yang bermasalah Im the one to be blamed. I really feel bad. I really am.

Mungkin yang lain hanya menganggap ini hanya angin lalu. yang lain mungkin menganggap bahwa saya berlebihan atau tidak profesional. Tapi tidak bagi saya. I dont know whether they will understand or not, but I am so depressed because of this.

For some reason i wanna cry aloud. But I think they dont deserve my tears, they really dont. But somehow it falls down on my face...





No comments :

Post a Comment

leave me some words :)

Somehow...

No comments
Somehow, I really miss syuro seperti kemaren siang...
posisi duduknya
the way we talk
the way we look at each other
the things that we were talking about
I just miss it, Teladan :)

No comments :

Post a Comment

leave me some words :)

BBM naik lagi !

No comments
Sekarang semua orang lagi sibuk membicarakan kenaikan harga BBM. Well, sebagai seorang 'konsumen' BBM, premium khususnya, saya juga pasti bakal merasakan akibatnya. Kenaikan harga BBM pasti akan menimbulkan -meminjam istilahnya bu sri Mulyani- efek domino. Cepat atau lambat, akan naik pula harga harga di lain sektor.

Mungkin itu juga yang mengakibatkan mahasiswa dan beberapa LSM beramai ramai demo dan berorasi menolak habis-habisan keputusan pemerintah. Harapannya pasti pemerintah akan mendengar dan lalu kemudian membatalkan kenaikan harga BBM. Faktanya? We all can see...

If I could just sayin' my opinion... Harga BBM pasti bakalan naik terus. Pelan tapi pasti... And no matter how high is the price, kebutuhannya akan selalu banyak dan cenderung bertambah. Saya pikir sekarang bukan waktunya lagi untuk melarang pemerintah menaikkan harga BBM (harga bbm kita udah paling rendah di dunia coy, and this is no joke!). Ini adalah waktunya kita bersama pemeritah memikirkan alternatif. Bukan hanya alternatif energi tapi juga satu hal yang krusial, alternatif transportasi.

I've once imagine, Jogja, tempat saya menghabiskan 20 tahun waktu hidup saya, punya alat transportasi yang baik dan terpadu. Membayangkan kota ini punya alat transportasi yang nyaman, menjangkau semua tempat even di jalan kecamatan. Then I'll absolutely prefer going everywhere by public transportation rather than riding my own vehicle. trust me, it's true.

Because riding a vehicle on your own is somehow tiring. So, if only we have a good-managed public transport it's gonna be awesome!Orang-orang juga pasti akan lebih memilih naik transportasi publik. tapi pastikan dulu Bahwa transportasinya terjadwal dengan baik, nyaman, aman, dan menjangkau hingga pelosok.

Dengan begitu setidaknya akan ada lebih banyak orang menaiki transportasi umum, kebutuhan bbm -setidaknya- bisa menurun, jalan menjadi lebih lengang. hah! what a wonderful place :)

No comments :

Post a Comment

leave me some words :)

I feel that...

No comments
I feel that I wanna be a lecturer everyone should know

I feel that I wanna go travel all around Indonesia everyone should know

I feel that I wanna take a picture with Ko Sung Hyun everyone should know

I feel that I hate and love your eyes in the same time everyone should know

I feel that I am gonna work so hard as an assistant PSDA everyone should know

I feel that I wanna get a scholarship to go abroad everyone should know

I feel that the more people read your dreams the closer your dreams will be

No comments :

Post a Comment

leave me some words :)

Gagal lagi coba lagi

No comments
Gagal itu biasa, beneran!

Albert Einstein si e em ce kuadrat itu, gagal ribuan kali sebelum namanya diabadikan dibuku buku fisika yang pernah kita baca.

Alfa Edison sebelum nemuin bola lampu, tanya berapa kali dia gagal. berapa kali? ratusan. lebih.

Bosnya Honda, si Soichiro Honda pun mengalami kegagalan sebelum Honda bisa kita temui diseluruh sudut kota di seluruh dunia.

Steve Jobs, Bill Gates, sampai Saptuari atau Arief Budiman, pun pernah gagal sebelum semua orang mengenal Apple, Microsoft, Kedai Digital, dan petakumpet.

Jadi Tiara, ditolak dari 6 Universitas berbeda itu sangat biasa...

Pun kali ini, ditolak oleh 4 calon pembicara, itu amat sangat kecil, bukan apa apa...


Mari...
Percaya bahwa Allah selalu memberikan yang terbaik
Percaya bahwa Allah tidak akan meninggalkan kita sendiri
Percaya bahwa Allah sudah mempersiapkan jalan keluar, jadi mari kita minta
Percaya bahwa Allah selalu mendengar setiap kata dari doa kita
dan mari, berbaik sangka pada Allah :)

No comments :

Post a Comment

leave me some words :)