Fish

the exciting Goa Pindul

Monday, December 12, 2011
Goa pindul. Pertama kali tau tempat wisata ini dari koran dan langsung pengen banget maen. Setelah sekitar setahun, baru deh kesampaian.

Minggu 11 Desember pagi, berangkat bareng temen temen Kopma. naik- naik kepuncak gunung...
daan sampailah di lokasi. ini dia nih tempatnya

Setelah sampai disana, kita bakal ditawarin paket wisata yang mereka tawarkan. menurut penjelasan bapaknya, ada 3 paket wisata
1. Paket Gua Pindul 
harganya 25 ribu. kita bakal nyusurin gua sekitar 45 menit pake ban. 25ribu itu udah termasuk ban, pelampung, guide, dan jasa pemotretan hahahaha

2. Paket Rafting Oya
harganya 35 ribu. kata bapaknya lebih lama dari gua Pindul. Aman karena sungainya tenang dan ga ada jeramnya. cocok buat yang pengen rafting tapi takut jeram. tapi kurang menantang juga kayaknya ya?

3. Paket Gua si Oyot
harganya 25ribu kayak si pindul. intinya jelajah gua gitu lah..

Nah, kemaren kita-kita pilih yang paket pindul, karena emang tujuan awalnya ke pindul. Kita ber-14 dan ditemenin 3 guide ada Pak Eko-bukan paket ekonomis lho ya-, Pak Sahid, dan yang satu lupa namanya hahaha. Kenapa di awal tadi aku bilang ada jasa pemotretan? Karena bapak-bapak guide tersebut akan dengan senang hati bawa kamera kita dan jepret sana sini. Yaaa meskipun hasilnya kurang sebagaimana yang kita inginkan. Buat yang ga bawa kamera? Jangan khawatir, disana juga ada penyewaannya, cuma kurang tau berapa.

Petualangan kami di mulai dari mulut gua. Sebelumnya, kita harus jalan dulu sekitar 200 meter untuk sampe ke gua pindulnya. Dan ini awal perjalanan kami 
kabur ya? bukan, bukan karena kabut.tapi karena kameranya dibungkus plastik buat safety haha


ini dia yang bakal kita liat di dalam gua 






Keren kan? tunggu dulu! Masih ada yang lebih keren, dia adalah apa yang bakal kita lakuin di ujung goa. Apa itu? ini diaa



Itu rasanya lompat dari ketinggian segitu luar biasaaa banget. Awalnya takut, tapi begitu udah lompaaat, Bah! Bikin Ketagihan. Sensasinya itu lho gag nguatin! haha

Dari ujung goa, kita dijemput pake mobil bak terbuka menuju ke tempat awal tadi. Disana kita bakal disuguhin segelas jahe anget yang mantep banget. Dan, selesailah petualangan kami di Gua Pindul.


Kapan lagi 25ribu bisa dapet kesenangan luar biasa plus jahe anget lagi! Pindul keren banget lah pokoknya. Subhanallah! Ga ada matinya, bikin pengen dateng lagi hehehe

Next time ke wira wisata gelaran harus nyoba rafting oya! Yeah





1 comments:

WIRAWISATA GELARAN II Says:
January 31, 2012 at 8:01 PM

ayo mbak maen kesini lagi!!! hehehe
buat yang lain, kami tunggu kedatangannya ya.
untuk info paketnya silahkan lihat disini http://wirawisata.blogspot.com/2012/01/paket-wisata.html

Post a Comment

leave me some words :)