Can you even imagine what it is like to remember about everything?

assalamualaykum!!

No comments
huah!!

ini postingan pertama, sejak bertahun-tahun punya blog!!
dulu rasanya muales banget nulisnya,, bukan sih. sebenernya bingung mau nulis apa di blog!

lalu, kenapa saya tiba-tiba menulis di blog ini????

1. soalnya pengen! (hehe gag mutu ya?!)
2. liat orang2 yang aktif nulis blog gitu kayaknya seru! jadi pengen nyoba juga!
3. pengen nulis kejadian2 yang tak alami sehari-hari, jadi tar kalo beberapa lama setelahnya pengen review tentang jejak-jejak kehidupan masa lampau (halah! hehe) bisa baca blog. kan seru tuh! ya kan?!


yah,, itu dulu deh postingan pertama,, koneksi lagi macam BBB aja! putus nyambung! bikin esmosi!! jadi segitu dulu.
tar pagi deh kalo bangun. pengen crita buanyak!!!

^_^

No comments :

Post a Comment

leave me some words :)