Tentang Tiara

Can you even imagine what it is like to remember about everything?

sms hororrrr!!!

1 comment
cerita ini berawal ketika saya dan beberapa anak dari sma1 mengikuti sebuah training yang diadakan oleh sebuah organisasi...

waktu itu trainingnya tanggal 26-27 desember, tempatnya disebuah fakultas di u*m.
nah,, pas hari terakhir,aku sama u*ie duduk dibelakang sendiri... tiba2 depanku menyodorkan sebuah kertas-semacamblocknotegitu-,pas tak liat itu isinya nama2 orang plus nomor2 hape mereka....

nah,karena menurutku itu gag jelas, jadi aku mikir2 dulu nih, diisi gag ya? kalo diisi kok kayaknya gag jelas gini, kalo gag diisi nanti dikira sombong,, akhirnya kuputuskan lah untuk mengisinya...


TIBA-TIBA
tanggal 28-12-2009 pukul 11:38:51
hape ku bergetar drrt..drrt...drrt
pas tak baca :

Assalamuallaikum, ap kbrny hei

karena aku gag tau itu siapa maka ku balas:

wa'alaikumsalam. ini siapa?

28-12-2009 pukul 11:56:02 dia bales

Assalamuallaikum, in tmn yg ikt ATZ KMRN TU LHA LHA NAMA KM TIARA KN

aku bales lagi

ooo,iya ini tiara.kamu siapa?

dan disini keanehan dimulai....
dia sms lg

tanggal 28-12-2009 pukul 15:02:14

Assalamuallaikum,ap kbrny

nah mulai dari sini ni aku bingung, ni orang ditanyain malah baik tanya!

dengan sedikit agak heran,,aku bales lg

iya,baik.td udah sms, ini siapa?!

trus dia baels lg

28-12-2009 pukul 18:22:11
Assalamuallaikum, nm km cp? Nm q h**y H lha km klz brp sklh d mn?

nah! aku jadi makin bingung kenapa dia tanya namaku??? bukankah dia sudah mengetahui nama saya??

tak bales

kemaren km bukan di 103? km kelas berapa emang?

dia bales

Assalamuallaikum,Emg q gk d ruang 103 q d ruang 104 q klz X LHA KM KLZ BRP HA?

tak bales

kelas XII

TIBA-TIBA LAGI

tanggal 30-12-2009 pukul 09:41:15
Assalamuallaikum, tiara g mn paz wkt ATZ kmrn sabtu sd minggu ha

gag tak bales
dia sms lg

tanggal 30-12-2009 pukul 10:20:43
Assalamuallaikum, tiara km kmrn paz ad ATZ km d ruang brp smg km bs menghadapi ujian nasional ok smg suksez ya slmt brjng

yang ini tak amin i tapi gag tak bales...hehehe
dan...
rupanya dia ini tak pantang menyerah!
dia sms lagi

tanggal 30-12-2009 14:03:46
Assalamuallaikum, tiara km knl dgn nmny di*n* n an* kalau km knl km berart d ruang 103 dong

aku bales

iya aku di 103

dia sms lg

tanggal 30-12-2009 14:13:45
Assalamuallaikum, tiara km pny no hpny met* gk sich

met* yang mana aj aku g tau,,apalagi no hapenya!
gag tak bales

eeeeeeeeee... dia sms lagi!

30-12-2009 15:13:53
Assalamuallaikum, tiara km knl yg nm ya di*n* n an* n pny no si ucie
aku bingung lagi nih, soalnya dia sebenernya udah sms si ucie,, lha ucie juga crita masalah ni orang!
tak bales

tau,tapi udah lupa mukanya

trus sms lg

30-12-2009 15:36:45
Assalamuallaikum, tiara di*n* n an* tsb adlh tmnku n km st kmpng lha km rmhm mn ha

ha??aku kn bingung ni orang maksudnya apa coba?!

tak bales

maksudnya apa e?

trus dy bales

30-12-2009 15:55:05
Mksdny di*n* n an* adalah tmnku n dia satu kmpng dgn ku lha km tmpt tnggl d mn

tapi gag tak bales...

dan dia SMS LAGI!!!!

30-12-2009 19:33:27
Assalamuallaikum, g mn wkt ad ATZ it seru gk hei cwex

what?! males bgt gag sih jawabnya??gag tak bales lah.
trus sms lg

30-12-2009 21:58:50
Assalamuallaikum, mnt no si met* donk

gag tak bales lg!!
trus ya,, tiap hari kerjaannya misscall2 muluuu,, buseeeett.
kayaknya hapenya baru deh!


padahal!
1. aku gag tau ni orang mukanya yang mana!
2. aku yakin dia sebenernya juga gag tau aku ini yan mana!
3. aku agak yakin kalo dia hapenya baru.
4. aku dan ucie sama2 menyesal sudah menuliskan nomor hape.
5. tapi aku salut, dia sering bgt ngucapin salam!haha

jadi, kesimplannya,,kalo nulis no hape jangan sembarangan, karena berakibat fatal! hehe

segini aja deh,,besok2 lagi kalo ada yang seru!!

^0^



1 comment :

Post a Comment

leave me some words :)

assalamualaykum!!

No comments
huah!!

ini postingan pertama, sejak bertahun-tahun punya blog!!
dulu rasanya muales banget nulisnya,, bukan sih. sebenernya bingung mau nulis apa di blog!

lalu, kenapa saya tiba-tiba menulis di blog ini????

1. soalnya pengen! (hehe gag mutu ya?!)
2. liat orang2 yang aktif nulis blog gitu kayaknya seru! jadi pengen nyoba juga!
3. pengen nulis kejadian2 yang tak alami sehari-hari, jadi tar kalo beberapa lama setelahnya pengen review tentang jejak-jejak kehidupan masa lampau (halah! hehe) bisa baca blog. kan seru tuh! ya kan?!


yah,, itu dulu deh postingan pertama,, koneksi lagi macam BBB aja! putus nyambung! bikin esmosi!! jadi segitu dulu.
tar pagi deh kalo bangun. pengen crita buanyak!!!

^_^

No comments :

Post a Comment

leave me some words :)